4 Pjs Bupati
Pemprov Pancasila
Pemprov TNI

Lagi, Disdikbud Konut Buka Pendaftaran Penerima BLT Pendidikan Covid-19

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe Utara (Konut) kembali membuka pendaftaran penerima program Bantuan Langsung Tunai (BLT) pendidikan Covid-19.

Kepala Dinas (Kadis) Dikbud Konut, Lapeha mengatakan, untuk menerima BLT, syaratnya masih sama dengan sebelumnya. Diantaranya menyertakan foto kopi kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK) dan surat keterengan aktif kuliah dengan bukti pembayaran SPP terakhir.

“Bagi adik-adik mahasiswa kita yang belum terdaftar dalam program BLT pendidikan Covid-19 silahkan masukkan kembali dokumen persyaratannya di kantor Disdikbud Konut, “kata Lapeha, Kamis 25 Juni 2020.

Menurutnya, program BLT pendidikan merupakan inisiasi pemerintah setempat melalui instansinya atas kepedulian dan parhatian terhadap para mahasiswa, guna menunjang program pembelajaran daring dimasa pandemi Covid-19.

“Jadi pendaftarannya belum ditutup masih kami buka. Tahap awal yang 2.128 ini sudah kita cairkan tadi dananya langsung ke rekening masing-masing mahasiswa sebesar Rp. 500 ribu per mahasiswa melalui sistem non tunai,” tukas Lapeha.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.