4 Pjs Bupati
Pemprov Pancasila
Pemprov TNI

Ruksamin Serahkan Bantuan Sembako ke Pelaku UMKM di Konut

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin menyerahkan bantuan sembako kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang tersebar di seluruh wilayah di Konut.

Bantuan yang diberikan kepada 140 pelaku UMKM tersebut diberikan di Posko Utama Gugus Tugas Covid-19 Konut, Kamis 25 Juni 2020.

Ruksamin mengatakan, sembako yang diberikan adalah bantuan dari UMKM Provinsi Sultra yang diteruskan kepada pelaku UMKM di Konut.

“Melalui Dinas UMKM Konut. Kita harus beri apresiasi kepada Kadis UMKM Konut karena berkat usaha beliau pelaku usaha di Konut dapat bantuan dari provinsi,” kata Ruksamin.

Menurutnya, bantuan ini benar-benar tepat sasaran, sebab dimasa pandemi Covid-19, justru pelaku UMKM yang paling merasakan dampaknya.

“Untuk itu mari saling membantu dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Konut yg kita cintai dengan menerapkan protokol kesehatan di masing-masing usaha mikro dengan berpedoman pada 4 Sehat 5 sempurna,” tutupnya.

Untuk diketahui, sembako yang disalurkan berisi empat liter minyak goreng, 2kg gula pasir, 2kg terigu, dua buah ikan kaleng, empat buah susu kental manis, satu buah masker dan satu dos mie instan.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.