Pemprov TNI
Pemprov Pancasila
4 Pjs Bupati

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Ini Pesan Kapolres Konut

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dengan mengadakan syukuran di Mapolres Konut, Rabu 1 Juli 2020.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan, ia mengapresiasi seluruh personil Polres Konut atas kinerja yang telah dilakukan selama ini sehingga kamtibmas terus terjaga.

“Rasa syukur dan bangga ini karena di usia yang baru menginjak enam bulan, Polres Konut sudah mengabdi dalam misi pembangunan yakni menjaga keamanan daerah diwilayah Konut, “kata Achmad.

Menurutnya, Hari Bhayangkara dengan tema kantibmas kondusif masyarakat semakin produktif ini merupakan presentasi dari tekad dan pengabdian bersungguh-sungguh dari jajaran Polri untuk menjaga menjamin stabilitas Kamtibmas yang kondusif guna mendukung masyarakat yang produktif dan sejahtera yang sejalan dengan tujuan pembangunan.

“Alhamdulillah diwilayah Konut solidaritas dan sinergitas antara Polri dan pemda serta komponen pemerintah lainnya dalam penanganan Covid 19 dalam misi melayani masyarakat, termasuk menekan penyebaran Covid-19 dengan berbagai bentuk pencegahan,” ujarnya.

“Termasuk ikut menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang saat ini masih melanda sebagian wilayah Konut sangat baik sehingga secara umum stabilitas Kamtibmas dapat terjaga dan aktivitas masyarakat dapat terus berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah,” tambah Achmad.

Meski demikian, hari istimewa ini menjadi momentum yang tepat untuk introspeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini kepada masyarakat dalam partisipasi dan pembinaan kantibmas.

“Polres Konut akan senantiasa konsisten mengabdi untuk masyarakat. Saya juga mengingatkan ke seluruh personil bahwa pekerjaan dan jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Semoga ini bisa terus kita junjung tinggi,” tutup Achmad.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.