4 Pjs Bupati
Pemprov TNI
Pemprov Pancasila

Anggota DPRD Konut Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA –
Dewan Perwakilan Rakyaat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut),
Abd Malik membagikan ratusan paket sembako di dua lokasi hunian sementara (Huntara) Tapuwatu dan Puuwanggu.

Promo Pena

Ketua Fraksi Nurani Bulan Bintang ini mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya kebanjiran.

“Saya melihat secara kemanusiaan. Saya membantu warga Konut di Huntara Tapuwatu dan Puuwanggudu semata-mata untuk meringankan beban mereka,” kata Malik, Jumat 17 Juli 2020.

Ia berharap agar warga terdampak banjir betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

“Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah, tadi saya sudah berdiskusi dengan Kadesnya sekaligus menyerahkan bantuannya untuk dibagikan kepada masyarakatnya agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik,” ulasnya.

Pena Siberindo

Kades Tapuwatu, Ahmad Badwin mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Abd. Malik terhadap masyarakatnya yang lagi bermukim di Huntara.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungan pak Malik selaku anggota DPRD Konut yang datang bersilahturahmi di tempat kami. Sehingga bisa meringankan sedikit beban masyarakat,” tutur Ahmad.

Sementara itu, Kades Puuwanggudu, Jumran mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian kepada masyarakatnya.

“Kami berharap kepada Pemda Konut agar secepatnya memberikan kami lokasi Hunian Tetap (Huntap) khususnya di Desa Puuwanggudu. Karena selalu dihantui rasa ketakutan setiap tahunnya apabila sudah musim hujan dipastikan banjir. Dan kita sudah tidak bisa berbuat apa lagi,” terang Jumran.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.