4 Pjs Bupati
Pemprov Pancasila
Pemprov TNI

Lagi, Malik Bagi Paket Sembako di Huntara Asera

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Kabupaten Konawe Utara (Konut), Abd. Malik kembali memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak banjir di Konut.

Dihari kedua misi kemanusian itu, Malik memberikan bansos berupa paket sembako di hunian sementara (Huntara) yang terletak di Kelurahan Asera Kecamatan Asera.

Malik mengatakan, misi kemanusiaan ini adalah bentuk kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kedatangan saya disini adalah semata-mata misi kemanusiaan sebagai wakil rakyat yang dengan tulus membantu korban terdampak banjir bandang,” kata Malik, Sabtu 18 Juli 2020.

Menurut Mantan Komisioner KPU Konut ini, ia juga memberikan dukungan moril dan semangat hidup kepada masyarakat terdampak banjir.

“Apalagi saat ini kondisi sikologis mereka masih trauma akan bencana banjir yang menimpa mereka sejak tahun lalu sampai sekarang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Lurah Asera, Tasmin Moita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Malik.

“Kami melihat dari keikhlasannya beliau. Apalagi kami berada diwilayah dapilnya. Karena perhatiannya yang luar biasa terhadap masyarakatnya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam menjadi wakil rakyaat yang amanah,” ujar Tasmin.

Bantuan yang diberikan Malik, katanya, dapat menjadi contoh atau motivasi bagi anggota DPRD yang lainnya juga.

Untuk di ketahui, di Huntara Kelurahan Asera terdapat kurang lebih 50 kepala keluarga (KK) yang berasal dari tiga desa yang terdampak banjir, yakni Amorome, Walasolo dan Aseminunulai.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.