Pemprov Pancasila
4 Pjs Bupati
Pemprov TNI

Sekda Konut: ASN Harus Netral di Pilkada 2020

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA –
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) H. Martaya tekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti.

Promo Pena

“Kalau untuk urusan politik itu sudah ada yang atur. Jadi saya tekankan kepada ASN Konut agar di Pilkada nanti tetap netral mengikuti pada peraturan-peraturan perundang-undangan yang ada,” kata mantan Kadis Kesehatan Konut ini melakukan peninjauan lokasi banjir bersama Kapolda Sultra dan Danrem, Senin 20 Juli 2020.

Ia berharap seluruh ASN menjalankan tugas pokok masing-masing. Sehingga keberhasilan akan terdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Pena Siberindo

“Sanksi itu kan berjenjang sesuai dengan PP 53 tentang disiplin pegawai mulai dari teguran lisan, tertulis sampai kepada sanksi pemecatan secara tidak hormat. Itu kita melihat skala urgensinya dulu yang menjadi rujukan,” tambahnya.

“Kita tidak akan gegabah. Pasalnya ini kan bukan sengketa hukum yang biasa perlu dibuktikan dengan Pengadilan,” tukasnya.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.