4 Pjs Bupati
Pemprov TNI
Pemprov Pancasila

Antam Salurkan 12 Ekor Sapi Qurban di Kolaka dan Konut

PENASULTRA.ID, KENDARI – Jelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, PT. Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan hewan qurban untuk masyarakat disekitar area perusahaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini, Antam menyalurkan 12 ekor sapi qurban kepada 10 desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka dan dua ekor sapi qurban di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Vice President (VP) Human Capital (HC) and Corporate Social Responsibility (CSR) UBPN Sultra, Kamsi mengatakan, bantuan yang bersumber dari CRS 2020 ini diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Antam terhadap masyarakat dalam menghadapi perayaan Idul Adha tahun ini serta meringankan masyarakat yang membutuhkan daging saat hari raya idul adha,” kata Kamsi melalui rilia persnya, Selasa 28 Juli 2020.

Menurutnya, selain hewan quran dari perusahaan, pada saat Idul Adha nanti, juga akan didistribusikan daging qurban yang berasal dari Keluarga besar karyawan PT. Antam.

“Biasanya disistribusikan diseluruh wilayah Kabupaten Kolaka,” jelas Kamsi.

Sementara itu, Kepala Desa Hakatutobu, Nurdin sangat mengapresiasi bantuan sapi qurban dari Antam yang setiap tahunnya menyalurkan ke desanya.

“Terima Kasih PT. Antam atas bantuan sapi qurban untuk masyarakat desa Hakatutobu, semoga selalu sukses dan produksinya meningkat,” ujar Nurdin.

Senada, Lurah Dawi-Dawi, Rahmat Hidayat Gavoer juga sangat berterimakasih atas bantuan qurban yang diberikan untuk masyarakat Dawi-Dawi.

“Selaku pemerintah dan masyarakat Kelurahan Dawi-Dawi sangat berterima kasih atas perhatian dan kerjsama yang diberikan Antam untuk hari ini, esok dan akan datang, Insyaa Allah Antam lebih baik kedepannya,” tutup Rahmat.

Penulis: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.