Promo Pena

Tahap III, Malik Bagikan Paket Sembako Di Huntara Puusuli

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Abd Malik tuntaskan pembagian sembako (tahap III) diwilayah hunian sementara (Huntara) Puusuli, Kecamatan Andowia.

Sebelumya, pada tahap I dan II, Malik telah membagikan sembako wilayah Huntara di Konut yakni Tapuwatu, Puuwanggudu, Kelurahan Asera, Longeo dan yang terakhir Puusuli.

Malik mengatakan, kehadirannya membagi sembako sebagai wujud empati kepada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa tempat seperti di wilayah Huntara Puusuli.

“Kedatangan saya pribadi ini membawa nurani kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian, ini bukan dalam tendensi politik tapi semata-mata adalah pengabdian kami dari anggota DPRD yang mewakili dapil satu,” kata mantan komisioner KPU Konut ini, Jumat 7 Agustus 2020.

“Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi, kita berdoa dan bersabar di tahun kedepannya tidak terulang lagi bencana seperti ini cukup pengalaman di tahun 2019 dan 2020,” harap Malik.

Ditempat yang sama, Sekretaris Desa (Sekdes) Puusuli, Nurtian mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran Malik dalam kesibukannya sempat hadir untuk mengunjungi warganya di Huntara.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan pak Malik, apalagi ini bantuan pribadi beliau. Kami sangat bahagia dan gembira dengan kehadirannya. Semoga Pemda Konut dapat segera memberikan hunian tetap atau Huntap bagi kami,” tutup Nurtian.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.