Pemprov TNI
Pemprov Pancasila
4 Pjs Bupati

Ini Pesan Bupati dan Wakil Bupati Konut di HUT RI ke 75

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA –
Peringati HUT RI ke 75, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) menggelar Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di halaman belakang Kantor Bupati Konut, Senin 17Agustus 2020.

Promo Pena

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Konut Ruksamin. Sedangkan komandan upacara Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Konut Wawan Gunawan.

Bupati Konut, Ruksamin mengatakan ditengah kondisi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda Indonesia terkhusus Konut, upacara peringatan HUT RI hanya diikuti para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemda serta camat se kabupaten Konut.

Pena Siberindo

“Ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan guna mencegah kemungkinan terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19,” ungkap Ruksamin.

Sementara itu, Wakil Bupati Konut Raup menjelaskan di HUT RI ke 75 tahun ini kita kembali mengingatkan semangat nasionalisme.

“Dulunya negara kita ini didirikan oleh para pendiri bangsa berbagai suku anak bangsa kita, tidak melihat etnis tapi adalah semangat nasionalis untuk menciptakan negara kesatuan RI. Olehnya itu mari kita jaga warisan leluhur kita untuk dilanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa,” tuturnya.

Penulis : Iwan
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.