Promo Pena

Deklarasi RABU Dan Raup-Iskandar, Gugus Tugas Covid-19 Konut Bagikan Masker

PENASULTRA.ID, KONAWE UTARA
Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Konawe Utara (Konut) lakukan pembagian masker gratis saat deklarasi pasangan Raup-Iskandar dan Ruksamin-Abu Haera (RABU).

Dalam deklarasi yang dilaksanakan di Desa Lahimbua Kecamatan Andowia, Minggu 6 September 2020 tersebut, masyarakat yang hadir sudah diperkirakan mencapai ribuan orang, untuk itu Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Konut menyiapkan masker untuk masyarakat yang hadir.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Konut, Nurjannah mengatakan, pihaknya telah menyampaikan kepada tim gugus tugas dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Konut untuk menyiapkan masker.

“Kita Kemarin turun langsung bagikan masker secara gratis. Tidak menutup kemungkinan banyak dari luar. Salah satu tugas kita itu menyiapkan masker dalam pencegahan Covid 19,” katanya, Senin 7 September 2020.

Menurut Nurjannah, pembagian masker secara gratis sebelumnya juga dilakukan oleh tim gugus tugas saat paslon RABU melakukan deklarasi pada 4 September 2020 lalu.

“Kita lakukan hal yang sama kemarin. Infonya kan banyak orang, dikhawatirkan jika ada teman-teman dari Konawe yang terpapar Covid-19 menularkan ke masyarakat kita. Makanya kita perlu menyiapkan masker buat masyarakat kita,” tutup Nurjannah.

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.