Pemprov TNI
4 Pjs Bupati
Pemprov Pancasila

OASIS Sultra Gandeng Hipra Bagi Paket Sembako Kepada Lansia

PENASULTRA.ID, KONAWE SELATAN – Oganisasi Mahasiswa Islam (OASIS) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Himpunan Pemuda Ranomeeto (Hipra) menyalurkan bantuan paket sembako kepada lansia di kecamatan Ranomeeto, Sabtu 17 Oktober 2020.

Promo Pena

Ketua Umum OASIS Sultra, Beni Putra Lamangga mengatakan pembagian paket sembako ini di khususkan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan guna nembantu kebutuhan dalam beberapa hari.

“Saya bersama Ketua Hipra membangun komitmen untuk mendistribusikan paket sembako pada janda lansia yang berada di kecamatan Ranomeeto,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Hipra Muh. Ifan berterimakasih kepada OASIS Sultra yang telah mempercayakan paket tersebut untuk  didistribusikan di kecamatan Ranomeeto.

Pena Siberindo

lanjut Ifan, pihaknya, mendistribusikan paket sembako tersebut tepat sasaran kepada para janda lansia yang ada di kecamatan Ranomeeto. Dimana paket tersebut berupa satu bal indomie, satu rak telur dan satu karung beras 5 kg beserta minyak di tiga desa yaitu Laikaaha, Onewila dan Desa Duduria.

“Kami membuka kerang terhadap instansi yang ingin menyalurkan bantuan apapun, agar bermanfaat untuk warga khususnya warga kecamatan Ranomeeto,” ujar Ifan.

Salah satu penerima bantuan ibu Wemuna mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sembako tersebut.

“Sudah lama ini korona kasian tambah susah kita hidup,” jelasnya.

Penulis : Sarlan Lario
Editor: Bas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.